GIIAS Surabaya 2024, Pengunjung Wajib Datang untuk Rasakan Sensasi Pameran Otomotif yang Berbeda

GIIAS Surabaya 2024, Pengunjung Wajib Datang untuk Rasakan Sensasi Pameran Otomotif yang Berbeda

GIIAS Surabaya 2024, Pengunjung Wajib Datang untuk Rasakan Sensasi Pameran Otomotif yang Berbeda---Istimewa

5. Temukan Aksesoris dan Komponen Pendukung

Pameran GIIAS Surabaya 2024 tidak hanya menghadirkan berbagai merek kendaraan, tetapi juga akan menampilkan berbagai komponen otomotif, aksesoris, dan peralatan pendukung lainnya. Industri pendukung ini terdiri dari lebih dari 15 merek dapat di temui di area pre-function serta area convention hall dan exhibition hall Grand City Convex, Surabaya.

Sri Vista Limbong, selaku Project Director GIIAS 2024, menegaskan komitmen penyelenggara untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung. "Kami telah mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan dan fasilitas yang akan membuat para pengunjung GIIAS Surabaya 2024 merasakan momen yang tidak terlupakan selama berkunjung, mulai dari kehadiran lengkap merek-merek kendaraan bermotor dengan teknologi terbaru hingga berbagai program dan penawaran spesial yang hanya ada di GIIAS Surabaya 2024," ujar Sri Vista Limbong.

GIIAS Surabaya 2024 juga mendapatkan dukungan penuh dari berbagai lini industri.  Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Surabaya 2024 bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta Selain itu, GIIAS Surabaya 2024 juga mendapat dukungan dari Shell Helix, PLN, JKIND, Superchallenge dan Kahf.

BACA JUGA:Bantah Semuanya, Azizah Salsha Laporkan Akun Medsos yang Membuat Fitnah Perselingkuhannya dengan Salim

Segala keseruan dan pengalaman otomotif yang hanya bisa didapatkan selama 5 hari penyelenggaraan pameran GIIAS Surabaya 2024 tentunya menjadi agenda wajib yang tidak boleh dilewatkan oleh masyarakat Jawa Timur dan Surabaya pada khususnya.  Para pengunjung dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp. 25.000,- dan Rp. 40.000,- untuk weekends (Sabtu-minggu). Tiket juga tersedia secara on the spot yang dapat di beli pada area pameran dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp. 35.000,- dan Rp. 50.000,- pada weekend (Sabtu-Minggu).

GIIAS The Series 2024

  • GIIAS the series 2024 akan hadir diempat kota strategis di Indonesia, yakni:
  • GIIAS Tangerang: 18–28 Juli 2024 di ICE – BSD City, Kab. Tangerang
  • GIIAS Surabaya: 28 Agustus–1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.
  • GIIAS Bandung: 25–29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.
  • GIIAS Semarang: 23–27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya