Viral Taruna Akpol Cekcok dengan Perwira Pengasuh, Dipicu Gara-gara Hal Ini!

Viral Taruna Akpol Cekcok dengan Perwira Pengasuh, Dipicu Gara-gara Hal Ini!

Viral Taruna Akpol Cekcok dengan Perwira Pengasuh, Tak Terima Laptop Diperiksa--Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan seorang Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) cekcok dengan seorang Perwira yang merupakan pengasuh atau pendidik si Taruna

Peristiwa tersebut viral di media sosial setelah diunggah oleh sejumlah akun media sosial, salah satunya akun X @dhemit_is_back.

Sontak video tersebut menuai berbagai reaksi dari warganet, netizen menyoroti tingkah emosional Taruna Akpol tersebut.

BACA JUGA:Info Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Kamis 5 September 2024: Kompak Naik!

BACA JUGA:Ada Banyak Hadiah Skin Gratis Dari Garena yuk Klaim Kode Redeem Free Fire Kamis 5 September 2024

"Belum dilantik jadi perwira muda Lo kamu dek.. dek.. Bisanya lawan pengasuh dan Perwira pula... Maaf bukan bermaksud bela senioritas tapi etitutmu salah kaprah," tulis akun @dhemit_is_back dalam keterangan unggahannya.

Perseteruan tersebut berawal ketika Taruna berinisial BT. BVA itu kembali dari izin berobat. Namun waktu kepulangannya telah melebihi ketentuan istirahat malam yang berlaku. Saat tiba di asrama, tas milik taruna tersebut diperiksa pengasuh untuk memastikan tidak membawa barang-barang terlarang.

Setelah diperiksa, ditemukan sebuah laptop yang seharusnya tidak dibawa BT. BVA saat izin berobat. Hal tersebut termasuk pelanggaran karena laptop seharusnya hanya digunakan untuk kepentingan dinas atau pembelajaran.

Pelanggaran itu semakin diperburuk ketika pengasuh mengecek laptop tersebut dan ditemukan riwayat chatting dengan rekanitanya di aplikasi iMessage. Ketika pengasuh berusaha mengecek laptop tersebut lebih lanjut, BT. BVA tiba-tiba berusaha merebut kembali laptopnya.

BACA JUGA:Jangan Sampe Kelewatan! Point Coffee Lagi Ngadain Promo Duo Frappe Hanya Rp 48 Ribu

BACA JUGA:Ada Hadiah Skin Sakura Wishes Yuk Klaim Kode Redeem Mobile Legends Kamis 5 September 2024

Pengasuh pun mencoba mempertahankan laptop tersebut. Beberapa Taruna yang berada di lokasi mencoba melerai. Namun, situasi menjadi semakin kacau karena terjadi tarik-menarik antara keduanya hingga pengasuh jatuh tertindih oleh Taruna tersebut.

Kemudian, seorang Perwira berpakaian hitam muncul dan tampak marah. Dia mengatakan bahwa pelaku masih seorang Taruna dan perbuatan yang dilakukan kepada pengasuhnya dianggap tidak menghargai seorang atasan.

Perkara tersebut saat ini sedang ditangani Resimen dengan dugaan pelanggaran Taruna Kategori sedang dan ringan sebagaimana ketentuan yang berlaku. Sontak, video tersebut pun viral dan menuai beragam komentar dari netizen.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler