Dijual Rp 9 Jutaan, Spesifikasi Samsung S23 FE Diklaim Bukan 'Kaleng-Kaleng', Resolusi Layar Jadi Unggulan?

Dijual Rp 9 Jutaan, Spesifikasi Samsung S23 FE Diklaim Bukan 'Kaleng-Kaleng', Resolusi Layar Jadi Unggulan?

Dijual Rp 9 Jutaan, Samsung S23 FE Punya Spesifikasi 'Cadas', Resolusi Layar Jadi Andalan? --Ilustrasi by Samsung

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID --- Bagi kamu pecinta gadget Android, pastinya kamu harus tahu nih kalau sekarang ada smartphone baru dari Samsung yang namanya Samsung S23 FE.

Harganya sih cukup lumayan, sekitar Rp 9 Jutaan. Tapi tenang aja, dengan smartphone ini, kamu bakal dapetin spesifikasi dan fitur yang mantap abis, serta performa yang luar biasa tinggi!

Nah, gimana sih spesifikasi lengkap dari Samsung S23 FE ini? Yuk simak! Soal performanya, Samsung Galaxy S23 FE punya chipset Exynos 2200 yang keren banget.

Tes AnTuTu pun membuktikan bahwa smartphone ini bisa dapetin skor 965.874, keren kan? Supaya performanya makin maksimal, Samsung juga nyediain RAM sebesar 8GB.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Dana KIP Cair Rp 1 Jutaan di Bulan Oktober 2023 ini, Begini Cara Ngeceknya

BACA JUGA:Simpel! Amalan Gus Baha ini Bisa Mengusir Kemiskinan dan Mendapat Limpahan Rezeki: Cukup Ucapkan Salam?

Kualitas layarnya juga gak bisa dianggap remeh. Samsung S23 FE punya layar Dynamic AMOLED 2X yang bikin mata kita dimanjain banget.

Layarnya bisa tampilin resolusi FHD+ yang tajem banget, ditambah lagi refresh ratenya sampe 120 Hz. Jadi buat kamu yang suka main game atau nonton konten multimedia, rasanya pengalaman visualnya bakal luar biasa banget!

Eits, tunggu dulu! Jangan lupa sektor kameranya juga oke banget. Samsung S23 FE punya kamera utama dengan resolusi 50MP yang bisa buat video sampe UHD 8K lho.

Wah, pasti seru banget buat ngevlog atau foto-foto. Belum lagi kamera telephoto 8MP-nya yang bisa zoom optic 3x, jadi gak akan kelewatan moment penting deh.

BACA JUGA:PERHATIAN! Pria Muslim Dilarang Menikahi Wanita yang Memiliki 1 dari 10 Sifat ini, Salah Satunya: Suka Mengeluh

BACA JUGA:Terkuak! Nih, 6 Tanda Wanita Pembawa Rezeki Bagi Keluarga, Primbon Jawa Ungkap Detailnya

Gak cuma itu, loh! Samsung S23 FE juga dikasih baterai sebesar 4.500 mAh yang support fast charging 25W. Mantep kan? Jadi gak perlu lama-lama nunggu baterai penuh lagi.

Udah gitu, teknologi fast charging ini rasanya terlalu sederhana untuk smartphone kelas flagship seperti Samsung S23 FE. Kamu bakal puas banget deh!

Kamu pasti bertanya-tanya, kenapa harus pilih Samsung Galaxy S23 FE daripada smartphone lain? Nah, nih, jawabannya. Selain performanya yang bagus, layarnya juga jempolan banget.

Dengan layar Dynamic AMOLED 2X, kamu bakal dapetin resolusi FHD+ yang tajem dan refresh rate 120Hz. Jadi, main game atau nonton film bakal seru banget!

BACA JUGA:Dicari! Lulusan SMA atau Sederajat, Loker di PT Angkasa Pura Solusi Integra ini Cocok Buat Kalian!

BACA JUGA:Terjawab! Penyebab Suhu Panas di Indonesia Mencapai 39 Derajat Celcius, BMKG Beberkan Fenomena ini...

Kamera telephoto 8MP dengan fitur zoom optic 3x-nya juga bikin kamu lebih bisa eksplorasi dalam pengambilan gambar. Apalagi, bisa merekam video UHD 8K, wah, pasti bikin hasil foto dan video kamu makin ciamik! Jadi buat kamu yang suka fotografi dan videografi, Samsung S23 FE ini cocok banget buat kamu!

Samsung Galaxy S23 FE adalah bukti nyata bahwa perkembangan teknologi tuh bisa membawa dampak positif buat kita sebagai konsumen.

Dengan konsep "FE" nya, Samsung nerapin filosofi memberikan kesempatan sama banyak orang buat dapetin teknologi terkini tanpa harus merogoh kocek yang terlalu dalam.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya