'Batal' Dampingi Ganjar di Pilpres 2024, Sandiaga Uno Beri Tanggapan Santai: Selamat Berjuang!

'Batal' Dampingi Ganjar di Pilpres 2024, Sandiaga Uno Beri Tanggapan Santai: Selamat Berjuang!

Sandiaga Uno Tanggapi Soal Gagalnya Jadi Cawapres Ganjar Pranowo: Selamat Berjuang--Instagram Sandiaga Uno

JAKARTA , SEMARAKNEWS.CO.ID --- Seperti yang kita ketahui, Sandiaga Uno tidak berhasil menjadi cawapres Ganjar dan yang terpilih saat ini adalah Mahfud MD.

Meskipun tidak terpilih, Sandiaga Uno tetap menerima dengan lapang dada dan bahkan memberikan ucapan selamat kepada Mahfud MD.

Ucapan selamat untuk Mahfud disampaikan langsung oleh Sandiaga Uno di kantor DPP PDIP.

"Selamat berjuang dan Insyaallah hari yang bersejarah ini akan membawa kita menuju Indonesia emas sejahtera adil dan makmur," ujar Sandiaga di kantor DPP PDIP Jakarta Pusat pada hari Rabu, 18 Oktober 2023.

PDIP akhirnya mengumumkan bahwa pendamping Ganjar Pranowo sebagai cawapres adalah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD. Pengumuman ini dilakukan di Kantor DPP PDIP Jakarta Pusat pada hari Rabu, 18 Oktober 2023.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Dana KIP Cair Rp 1 Jutaan di Bulan Oktober 2023 ini, Begini Cara Ngeceknya

BACA JUGA:Simpel! Amalan Gus Baha ini Bisa Mengusir Kemiskinan dan Mendapat Limpahan Rezeki: Cukup Ucapkan Salam?

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri secara langsung menyampaikan informasi bahwa Profesor Mahfud MD akan mendampingi Ganjar Pranowo.

"Dengan mengucap Bismillahirahmanirahim yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Profesor Mahfud MD," kata Megawati di tempat yang sama.

Megawati didampingi oleh para ketua umum partai koalisi pro Ganjar, yaitu Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Baik Ganjar maupun Mahfud juga hadir dalam pengumuman ini. Tak hanya itu, jajaran TPN juga terlihat hadir. Terlihat Arsjad Rasjid, Andika Perkasa, Gatot Eddy Promono, hingga Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang.

Sejumlah petinggi dari ketiga partai juga terlihat hadir. Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno, dan jajaran lainnya. Seperti yang kita ketahui, pemilu akan dilangsungkan pada tahun depan, yaitu tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:PERHATIAN! Pria Muslim Dilarang Menikahi Wanita yang Memiliki 1 dari 10 Sifat ini, Salah Satunya: Suka Mengeluh

BACA JUGA:Terkuak! Nih, 6 Tanda Wanita Pembawa Rezeki Bagi Keluarga, Primbon Jawa Ungkap Detailnya

Dalam suasana yang penuh kegembiraan, kita semua menyaksikan bagaimana Sandiaga Uno dengan kokoh menerima takdirnya yang tidak terpilih menjadi cawapres Ganjar.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber