GIIAS Bandung 2023, Perhelatan Otomotif Bergengsi Menyapa Masyarakat Jawa Barat

GIIAS Bandung 2023, Perhelatan Otomotif Bergengsi Menyapa Masyarakat Jawa Barat

GIIAS Bandung 2023, Perhelatan Otomotif Bergengsi Menyapa Jawa Barat--Doc.

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pameran otomotif bergengsi, GIIAS Bandung 2023, secara resmi dibuka di Sudirman Grand Ballroom.

Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Taufiek Bawazier, yang diwakili oleh Direktur Jenderal ILMATE, memimpin upacara pembukaan bersama tokoh-tokoh penting, termasuk Kepala Bapenda Jawa Barat, Dedi Taufik, Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat, Phinera Wijaya, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, dan Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah.

Dalam sambutannya, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, menyampaikan apresiasi tinggi kepada Kementerian Perindustrian atas dukungan terhadap pertumbuhan industri otomotif di Jawa Barat.

Nangoi juga mengungkapkan komitmen GAIKINDO untuk memperluas cakupan penyelenggaraan GIIAS The Series, dengan penambahan Jawa Barat sebagai tuan rumah.

BACA JUGA:Resmi Dibuka Perdana! GIIAS Bandung 2023 Hadirkan Sejumlah Model dan Teknologi Otomotif Terkini

GAIKINDO berharap menjadi bagian dari pertumbuhan industri kendaraan bermotor di Jawa Barat melalui GIIAS Bandung, memperkenalkan model dan teknologi baru kepada masyarakat setempat.

Perhelatan ini juga didukung penuh oleh merek-merek anggota GAIKINDO, termasuk yang menyajikan produk unggulan dan teknologi terbaru, termasuk kendaraan berbasis listrik.

Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, melalui perwakilannya, Kepala Bapenda Jawa Barat Dedi Taufik, menyampaikan terima kasih kepada GAIKINDO atas terselenggaranya GIIAS Bandung 2023.

BACA JUGA:Resmi Jadi Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto Janji Akan Naikkan Tunjangan Prajurit TNI

Harapannya adalah bahwa pameran ini akan memberikan manfaat signifikan bagi Kota Bandung dan dapat meningkatkan transaksi ekonomi di Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Kepala Bapenda Jawa Barat juga menyampaikan harapannya agar GIIAS Bandung dapat menjadi perhelatan yang tetap hadir di Jawa Barat.

Mewakili Menteri Perindustrian RI, Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal ILMATE, menjelaskan bahwa GIIAS The Series merupakan rangkaian pameran otomotif strategis di Indonesia. GIIAS Bandung 2023 menjadi puncak seri setelah sukses di Tangerang, Surabaya, dan Semarang.

BACA JUGA:Calon Pramugari Wajib Telanjang dan Ada Tes Keperawanan Dulu, Benarkah? Cek Faktanya!

Taufiek menekankan bahwa penyelenggaraan GIIAS The Series 2023 diharapkan menjadi pendorong produktivitas dan peningkatan utilisasi produksi kendaraan dalam negeri, serta memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan perekonomian Indonesia.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya