8 Jenis Makanan yang Bisa Menghilangkan Bau Badan: Tubuh Auto Segar dan Wangi Sepanjang Hari!

8 Jenis Makanan yang Bisa Menghilangkan Bau Badan: Tubuh Auto Segar dan Wangi Sepanjang Hari!

Foto: Ilustrasi by Pexels-Anete Lusina -pexels

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Makanan merupakan kebutuhan pokok bagi manusia dan menjadi sumber energi yang dibutuhkan tubuh untuk beraktivitas.

Selain memberikan energi dan nutrisi, ada beberapa jenis makanan yang dapat memberikan efek bau badan seseorang.

Namun, jangan khawatir! Ada beberapa makanan yang dapat membantu menghilangkan bau badan yang tidak sedap. Yuk, kita simak bersama-sama!

BACA JUGA:15 Sifat Buruk yang Membuat Orang Lain Tidak Menyukaimu, Nomor 1 Bikin Teman Malas Mendekat!

Dilansir dari beberapa sumber, simak berikut beberapa jenis makanan yang dapat mengatasi permasalahan bau badan yang tidak sedap.

1. Jamur Kancing

Salah satu jenis makanan yang dapat membantu menghilangkan bau badan yang tidak sedap adalah jamur kancing. Mengonsumsi jamur kancing dapat mempengaruhi aroma bau mulut, bau badan dan juga feses.

2. Sayuran Hijau

Sayuran hijau telah terbukti dapat mengatasi aroma bau badan tidak sedap. Kandungan zat klorofil yang ada pada sayuran hijau ini dapat mempengaruhi aroma tubuh menjadi lebih baik.

3. Buah-buahan

Selanjutnya adalah buah-buahan. Buah-buah termasuk makanan yang sangat tinggi serat yang dapat mempengaruhi aroma bau badan.

Ketika Anda mengonsumsi buah-buahan, maka tubuh akan mengalami detoksifikasi. Dengan demikian, tubuh tidak perlu melakukan detoksifikasi secara maksimal untuk mengeluarkan keringat lebih banyak dan mempengaruhi bau badan.

BACA JUGA:Kenali 7 Jenis Musik yang Bisa Mengubah Moodmu dalam Sekejap!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya