Cek! Info Nobar Semifinal Piala Asia U-23 2024 Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Beberapa Kota, Merahkan Cuy

Cek! Info Nobar Semifinal Piala Asia U-23 2024 Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Beberapa Kota, Merahkan Cuy

Kita Kasih Info! Nobar Semifinal Piala Asia U-23 2024 Timnas Indo vs Uzbek di Beberapa Kota, Ayo Ikutan!-@gilabola_ina-Twitter

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pada Senin, 29 April 2024, akan menjadi hari yang sangat dinantikan oleh para pecinta Timnas U23 Indonesia.

Banyak yang sudah merencanakan untuk nobar demi mendukung tim kesayangan mereka.

Untuk itu, kami telah mengumpulkan daftar titik lokasi di mana acara nobar akan diselenggarakan saat Timnas U23 Indonesia bertanding melawan Uzbekistan U23 di Semifinal AFC U23.

BACA JUGA:Pelatih Uzbekistan Mengakui Kekuatan Timnas Indo U-23: Berhasil Gulingkan Korsel di Mini SUGBK!

Pertandingan antara Timnas U23 Indonesia dan Uzbekistan U23 akan dimulai pada pukul 21.00 WIB, dan kalian dapat menyaksikannya melalui siaran langsung di RCTI atau melalui platform streaming Vision+.

Penting untuk dicatat bahwa MNC Group adalah pemegang hak siar resmi Piala Asia U-23 2024 di Indonesia.

Jadi, pastikan kalian mengetahui lokasi nobar yang memiliki izin resmi dari MNC Group atau tempat nobar yang bersifat non-komersial.

Ada banyak tempat nobar yang tersedia di berbagai kota, mulai dari alun-alun, pendopo, hingga cafe dan warung kopi.

BACA JUGA:Unbeaten Bayer Leverkusen Terus Berlanjut, Gol di Menit Akhir Bikin Selamat!

Kalian dapat memilih tempat nobar resmi yang memiliki izin dari MNC Group, atau kalian juga dapat memilih tempat nobar non-komersial yang juga menyediakan suasana yang seru untuk menonton bersama.

Berikut adalah daftar lokasi cafe, tempat makan, alun-alun, dan berbagai tempat lainnya yang akan menggelar acara nobar Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan.

Pastikan kalian memilih tempat yang nyaman dan sesuai dengan preferensi kalian untuk menikmati pertandingan dengan semangat dan kegembiraan bersama teman-teman serta sesama pecinta Timnas U23 Indonesia.

Tentu, berikut adalah daftar lokasi nobar untuk menyaksikan Semifinal AFC U23 antara Timnas U23 Indonesia dan Uzbekistan di berbagai wilayah:

BACA JUGA:Kiper Apik! Marco Sportiello Gagalkan Kemenangan Juventus lawan Milan di Kandang

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: