Stadion GBK Bakal Jadi Tempat Konser NCT Dream 18 Mei, Erick Thohir: Bebannya Bukan di Saya!

Stadion GBK Bakal Jadi Tempat Konser NCT Dream 18 Mei, Erick Thohir: Bebannya Bukan di Saya!

Stadion GBK Bakal Jadi Tempat Konser NCT Dream 18 Mei, Erick Thohir: Bebannya Bukan di Saya!-@erickthohir-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Stadion GBK akan menggelar konser NCT Dream pada 18 Mei 2024, apa tindakan Erick Thohir?

Ketua Umum PSSI Erick Thohir sudah berkomunikasi dengan pihak Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) terkait kondisi rumput jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion GBK.

Diketahui Timnas Garuda akan menghadapi Irak (home) dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 6 Juni 2024 mendatang.

Setelahnya, anak asuh Shin Tae-yong juga akan berlaga melawan Filipina dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion GBK pada 11 Juni 2024.

BACA JUGA:Semifinal, Baby! Timnas Indonesia Jadi Pencetak Sejarah Baru di Piala Asia U-23, Ini Kata Erick Thohir

Apakah ada kekhawatiran dari Erick Thohir terkait kondisi rumput Stadion GBK yang bisa mengalami kerusakan atau ketidakmaksimalan seusai menggelar konser musik?

Ditegaskan oleh Erick Thohir bahwa ia telah mengkomunikasikan kepada pihak pengelola GBK yakni Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK).

Ia ingin kondisi rumput Stadion GBK bisa pulih kembali tepat saat Timnas Indonesia berlaga untuk kualifikasi Piala Dunia 2024 Zona Asia.

Jadi Erick Thohir tidak ingin terlalu memusingkan soal kesiapan Stadion GBK, karena ia sudah menitip pesan untuk menjaga semuanya dengan sangat baik.

BACA JUGA:Konser NCT di GBK, Erick Thohir: Saya sudah Memohon Berkali-kali!

"Saya tekankan kepada GBK untuk rumputnya sesuai internasional karena ini pertandingan Kualifikasi Piala Dunia," kata Erick Thohir pada Minggu, 12 Mei 2024.

"Pihak GBK harus memastikan rumputnya sesuai internasional karena ini pertandingan Kualifikasi Piala Dunia. Jadi bebannya bukan di saya tapi di GBK untuk kesiapan rumput GBK," tuturnya menambahkan.

Sebagaimana diketahui saat ini Timnas Indonesia masih berada di posisi kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dan dari total empat pertandingan yang sudah dijalani, pasukan Garuda telah mengoleksi tujuh poin. Semoga terus bertambah poin ke depannya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya