3 Cara Memilih Beauty Blender yang Tepat Agar Makeup Lebih Sempurna

3 Cara Memilih Beauty Blender yang Tepat Agar Makeup Lebih Sempurna

3 Cara Memilih Beauty Blender yang Tepat Agar Makeup Lebih Sempurna-@guardian-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sebelum Anda memutuskan untuk membeli makeup sponge atau beauty blender, ada hal yang wajib kalian perhatikan agar bisa memilih beauty blender sesuai kebutuhan.

Dalam bagian ini, kami akan menjelaskan setiap hal secara rinci, sehingga Anda dapat menggunakan referensi ini sebagai panduan sebelum melakukan pembelian.

Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, Anda akan lebih percaya diri dalam memilih produk yang tepat dan sesuai dengan preferensi serta kebutuhan Anda dalam berdandan.

BACA JUGA:7 Shio yang Diprediksi Akan Hidup Mewah di Akhir Bulan Mei 2024

1. Pilih Sesuai Bentuk dan Fungsi

Beauty blender dalam variasi bentuk yang berbeda menawarkan pengalaman aplikasi yang unik, salah satunya bentuk tear drop yang populer dan sering dijumpai di pasaran.

Dikenal karena menyerupai tetesan air mata, beauty blender ini memiliki bagian bawah yang bulat dengan sisi yang lebar, serta bagian atas yang meruncing.

Selain dikenal sebagai tear drop atau rain drop, ada juga yang menyebutnya sebagai egg, bentuk ini merupakan pilihan yang ideal untuk aplikasi makeup berbentuk cair.

BACA JUGA:UMS Lagi Buka Lowongan Kerja Jadi Dosen Khusus Lulusan S2 dan S3, Begini Cara Daftarnya

Memiliki bagian yang lebar di bagian bawah dan meruncing di atas, namun yang membuatnya unik adalah adanya lengkungan di tengahnya.

Lengkungan ini memungkinkan pengguna untuk lebih mudah menggenggam saat mengaplikasikan makeup.

Beauty blender dengan bentuk flat ended, sementara mirip dengan tear drop, memiliki sisi datar di bagian bawah atau sampingnya.

Keberadaan sisi datar ini sangat berguna untuk aplikasi bedak dalam teknik baking, terutama di area bawah mata, sementara mempermudah penggunaan makeup secara merata di seluruh wajah, khususnya di dahi dan pipi.

BACA JUGA:Info Loker Kemenkes RI Terbaru, Yuk yang Masih Butuh Kerjaan Merapat!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya