Pesawat Qatar Airways Menuju Dublin Alami Turbulensi, 12 Orang Terluka

Pesawat Qatar Airways Menuju Dublin Alami Turbulensi, 12 Orang Terluka

Pesawat Qatar Airways Menuju Dublin Alami Turbulensi,-Ilustrasi-Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Peristiwa turbulensi pesawat kembali terjadi, kini turbulensi dialami oleh pesawat Qatar Airways.

Pada saat peristiwa turbulensi terjadi, pesawat Qatar Airways sedang melakukan perjalan dari Doha, Qatar menuju ke Dublin, Irlandia.

Akibat dari perisiwa turbulensi yang dialami oleh Qatar Airways sebanyak 12 orang mengalami luka-luka.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Kepribadian Orang Bergolongan Darah A

Pada hari Minggu, tanggal 26 Mei 2024, kembali terjadi peristiwa turbulensi, namun kali ini melanda penerbangan pesawat Qatar Airways.

Pesawat yang pada saat itu sedang dalam perjalanan menuju Dublin dari Doha, secara tiba-tiba mengalami turbulensi saat sedang terbang melintasi Turki.

Akibat dari turbulensi hebat yang terjadi saat berada di atas Turki, sebanyak 6 orang penumpang dan 6 orang kru pesawat mengalami luka.

Berdasarkan keterangan dari Qatar Airways, cedera yang dialami para korban bersifat ringan dan kini penyebab dari peristiwa turbulensi yang terjadi masih diselidiki.

BACA JUGA:Profil Soraya Rasyid, Presenter Viral Gegara Terseret Isu Perselingkuhan dengan Andrew Andika

Meskipun sempat mengalami turbulensi hebat, namun pesawat Qatar Airways tetap mendarat dengan selamat sesuai dengan jadwal.

Pesawat mendarat beberapa saat sebelum jam menunjukkan pukul 13.00 waktu lokal Dublin, pada hari Minggu.

Saat mendarat pesawat Qatar Airways sudah ditunggu oleh layanan darurat, polisi setempat, berserta departemen pemadam kebakaran dan tim penyelamatan.

Semua penumpang langsung mendapatkan pemeriksaan serta perawatan dari medis sesaat sebelum turun dari pesawat, dan sebanyak delapan orang dibawa menuju ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang lebih mendalam.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Gemini Senin, 27 Mei 2024: Hari Ini Penuh dengan Kesenangan dan Kegembiraan!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya