Waduh! Salma Kirim Selfie Tanpa Hijab ke Teuku Ryan, Padahal Baru Kenal 4 Hari

Waduh! Salma Kirim Selfie Tanpa Hijab ke Teuku Ryan, Padahal Baru Kenal 4 Hari

Salma Kirim Selfie Tanpa Hijab ke Teuku Ryan-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS,CO.ID - Salma wanita yang dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Teuku Ryan menyangkal isu yang menyebutkan bahwa mereka telah lama menjalin hubungan.

Melalui unggahan di akun Instagramnya @salmaniia.f, Salma menyatakan bahwa dirinya baru mengenal Teuku Ryan pada 6 Juni 2024.

Menurutnya, spekulasi yang beredar mengenai kedekatan mereka sudah berlangsung lama adalah tidak benar.

BACA JUGA:Sarwendah dan Ruben Onsu Datangi Acara Wisuda Onyo, Rumah Tangga Membaik?

"Nih ya kronologi saya dan TR emang baru kenal tanggal 6 kemarin. Kami tidak ada apa-apa dan saya tegaskan klarifikasi bahwa soal TR memantau akun saya dari lama tidaklah benar," tulis Salma dam postingan Instagram Story miliknya.

Salma juga mengimbau warganet agar tidak berpikiran negatif tentang hubungannya dengan Teuku Ryan, karena mereka hanya menjalin pertemanan dan dalam pesannya ia menegaskan bahwa kedekatan mereka murni bersifat platonis tanpa adanya keterlibatan romantis.

Salma berharap publik bisa menghormati privasi dan batasan-batasan dalam hubungan sosial mereka, tanpa menarik kesimpulan yang tidak berdasar.

"Saya yang melebih-lebihkan. Dan jangan beranggapan negatif juga soal saya dan TR. Sudah jelas ya. Jadi kami hanya sekedar berkenalan, berteman tidak lebih," jelas Salma.

BACA JUGA:Robby Purba Akhirnya Minta Maaf Setelah Kejadian Satpam Pukul Anjing Berujung Pemecatan

Seiring beredarnya percakapan WhatsApp yang diduga antara Teuku Ryan dan Salma, setelah keduanya saling berkenalan melalui pesan Instagram, tergambarlah gambaran yang menarik.

Kata-kata yang mereka gunakan begitu berbeda dengan gaya formal yang biasanya terlihat dalam pertemuan pertama dan jauh dari kesan kaku dan resmi, mereka memilih menggunakan ungkapan yang lebih santai dan penuh dengan candaan menciptakan atmosfer yang hangat dan ramah di antara keduanya.

Dalam transkrip WhatsApp yang beredar, pria yang diduga sebagai Teuku Ryan tampaknya menunjukkan sedikit keberanian dengan mengirim foto selfie-nya kepada perempuan tersebut, gaya santai dan percakapan yang tidak kaku menambah kesan bahwa Teuku Ryan ingin menunjukkan sisi dirinya yang lebih pribadi dan dekat dengan Salma.

"Silau, jelek juga kan sama-sama lagi bau banget," ujar Teuku Ryan dalam pesan tersebut.

BACA JUGA:Tata Cara Membayar Fidyah Bagi Orang yang Sudah Wafat

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya