All Electric SUV Pertama Porsche Tampil di Indonesia, Meriahkan Acara Exclusive Preview

All Electric SUV Pertama Porsche Tampil di Indonesia, Meriahkan Acara Exclusive Preview

All Electric SUV Pertama Porsche Tampil di Indonesia, Meriahkan Acara Exclusive Preview---Dok. Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Porsche Indonesia mengumumkan dua exclusive private preview dari Macan 4 all-electric yang baru: yang pertama di Museum Macan pada hari Senin, 10 Juni 2024, dan yang kedua di Macan 'Studio' - sebuah pop-up showcase khusus yang diadakan di Four Seasons Hotel Jakarta pada tanggal 16-23 Juni 2024.

"Macan 4 all-electric yang baru menggabungkan performa mendebarkan dan dinamika berkendara yang Anda harapkan dari Porsche dengan manfaat mobilitas listrik. Elektrifikasi bukan hanya sebuah tren bagi Porsche, namun juga merupakan elemen penting dalam strategi dan visi kami untuk masa depan. Di Indonesia, langkah menuju elektrifikasi sangat penting.” kata Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia.

Diperkenalkan di Singapura pada World Premiere di bulan Januari 2024, Macan 4 terbaru menghadirkan E-Performance di segala medan dan tingkat kegunaan yang tinggi untuk sehari-hari. Angka performa layaknya mobil sport diimbangi dengan pengisian daya cepat berkinerja tinggi hingga 270 kW dan jarak tempuh hingga 613 km dalam WLTP.

Porsche secara eksklusif menggunakan motor listrik PSM generasi terbaru yang digerakkan secara permanen di as roda depan dan belakang untuk mencapai efisiensi yang sangat baik dan memungkinkan reproduksi output daya yang optimal.

BACA JUGA:Porsche Kirimkan 77.640 Mobil pada Kuartal Pertama

Angka-angkanya saja sudah menunjukkan E-Performance kelas atas: dikombinasikan dengan Launch Control, Macan 4 menghasilkan tenaga overboost hingga 300 kW (408 PS), dan torsi maksimum 650 Nm. Akselerasi dari posisi diam hingga 100 km/jam hanya dalam 5,2 detik, dan SUV listrik baru ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 220 km/jam.

"Macan all-electric yang baru bertujuan untuk menjadi model yang paling sporty di segmennya, bahkan dalam bentuk listrik.

Kami percaya bahwa Macan baru akan melanjutkan kesuksesannya di Indonesia sebagai model Porsche yang paling populer di pasar,” kata Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia.

Pelanggan Porsche Indonesia mendapatkan paket pengisian daya, garansi, servis, dan roadside assistance selama 4 tahun untuk Macan terbaru.

BACA JUGA:Porsche merayakan '50 Tahun Turbo' Retro Classics

Penawaran ini dikurasi secara eksklusif untuk kenyamanan dalam memiliki mobil listrik Porsche.

Pelanggan di Indonesia sekarang dapat mengkonfigurasi Porsche Macan impian mereka menggunakan Porsche Indonesia Car Configurator.

Harga untuk Macan 4 terbaru tidak termasuk PPN dan paket opsional mulai dari Rp 2.490.000.000 di dealer Porsche Indonesia di Jakarta dan Surabaya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya