HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 Rilis di Indonesia, Perpaduan Prosesor Canggih Plus Desain Mewah

HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 Rilis di Indonesia, Perpaduan Prosesor Canggih Plus Desain Mewah

HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 Rilis di Indonesia, Perpaduan Prosesor Canggih Plus Desain Mewah---Istimewa

BACA JUGA:HUAWEI Band 9 Sudah Bisa Dibeli HARI INI, Ada Watch Face Gratis Buat Pembeli Tercepat!

Sementara itu, HUAWEI MateBook 14 merupakan laptop flagship generasi terbaru dengan layar OLED touchscreen dan NearLink Stylus HUAWEI M-Pencil Gen 3 yang menghadirkan pengalaman menggambar yang presisi, sehingga cocok untuk para kreator.

"Kami berharap HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan laptop premium dengan performa baik dan desain yang stylish untuk menunjang produktivitas dan kreativitas mereka sehari-hari,: ujar Huiler Fan.

HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 perpaduan sempurna antara prosesor canggih dan desain mewah, cocok jadi laptop on-the-go andalan

Jika kamu adalah seorang eksekutif dengan mobilitas tinggi karena banyaknya jadwal meeting, kamu tentu butuh laptop dengan desain yang tipis dan ringan. Berkat bobot yang hanya mencapai 980 gram dan ketebalan 13,55mm, HUAWEI MateBook X Pro dapat membuat mobilitas kamu jadi lebih nyaman dan fleksibel. Apalagi dengan desainnya yang mewah, kamu bisa menonjolkan  kesan profesional di hadapan klien.

BACA JUGA:Huawei Segera Rilis HUAWEI MateBook D 14 2024, Sudah Dilengkapi All-Metal Body yang Ringan!

Selain itu, laptop yang juga dilengkapi prosesor Intel Core™ Ultra 9 dan Thermal Design Power (TPD) hingga 40W ini juga dapat diandalkan untuk menangani tugas-tugas berat seperti rendering, coding, dan exporting data berukuran besar dengan lancar serta bebas lag. Ditambah adanya sistem pendingin HUAWEI Shark fin fan yang inovatif, pengguna jadi tidak perlu takut laptopnya gampang panas saat digunakan dalam waktu yang lama.

Namun jika kamu seorang mahasiswa desain, misalnya, yang membutuhkan perangkat portabel, HUAWEI MateBook 14 bisa menjadi pilihan yang tepat. Desainnya yang ramping (14,5 mm) dan ringan (1,31 kg) membuat laptop flagship ini cocok digunakan untuk mendukung produktivitas harian mahasiswa yang sering berpindah tempat untuk mengikuti perkuliahan atau bahkan untuk mengerjakan tugas.

Dengan prosesor Intel® Core™ Ultra berperforma tinggi, laptop ini juga mampu memproses berbagai aktivitas komputasi yang berat dengan cepat dan ringkas. Sama seperti sister product-nya, HUAWEI MateBook 14 juga telah dilengkapi fitur HUAWEI Dual Shark Fin Fan, yang dapat mengoptimalkan pendinginan mesin laptop saat pengguna sedang mengerjakan tugas komputasi berat, sehingga performa laptop tetap baik dan terjaga meski dipakai berjam-jam.

Kerennya lagi, laptop canggih ini mengadopsi desain garis lengkung yang lembut dan keyboard tanpa bingkai serta desain ventilasi udara berpola titik, yang semakin menambah nilai estetik tampilannya. Laptop HUAWEI MateBook 14 juga hadir dalam balutan warna-warna pilihan yang unik seperti Green yang eye-catching dan cocok untuk para Gen Z, serta warna Space Grey yang pas untuk pecinta warna netral, yang pastinya bakal buat kamu terlihat  standout dimana saja.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya