Kaesang Pangarep Tulis Surat Cinta untuk Erina Gudono yang Sedang Hamil

Kaesang Pangarep Tulis Surat Cinta untuk Erina Gudono yang Sedang Hamil

Kaesang Pangarep Tulis Surat Cinta Untuk Istrinya yang Hamil-@duniaseleb-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Putra termuda Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, memperlihatkan kebahagiaannya saat menemani sang istri yang sedang mengandung.

Erina Gudono, istrinya, kini tengah hamil dan usia kehamilannya telah memasuki trimester kedua.

Keberadaan calon buah hati ini membawa kebahagiaan bagi mereka berdua, Kaesang yang tampak semakin antusias dan mendukung selama proses kehamilan tersebut.

BACA JUGA:GIIAS 2024 Sediakan Armada Shuttle Bus Gratis, Fasilitas Makin Mudah dan Nyaman

Kaesang Pangarep menuliskan pesan penuh cinta untuk istrinya, Erina Gudono, yang kini sedang mengandung buah hati mereka.

Dengan hati yang penuh kebahagiaan, ia mengungkapkan betapa istimewanya momen melihat perut Erina yang semakin membesar dan merasakan gerakan janin di dalamnya.

Kaesang merasa keajaiban yang tak terlukiskan dalam setiap denyut jantung sang bayi, dalam sebuah unggahan di akun Instagram terverifikasinya Kaesang menyampaikan perasaannya dengan tulus.

Ia menyatakan bahwa istrinya yang tercinta saat ini sedang membawa kehidupan di dalam rahimnya, sebuah pengalaman yang membuat hatinya dipenuhi rasa kagum dan syukur.

BACA JUGA:Konser Perdana DEPT di Jakarta: Sensasi Indie Korea, Tiket Mulai dari Rp750 Ribu!

“Dalam setiap denyut jantungnya, aku merasakan keajaiban yang tak terungkap. Istriku yang tercinta, saat ini menggendong kehidupan di dalamnya,” ucap Kaesang Pangarep di akun Instagram pribadinya.

Momen-momen ini, menurutnya, adalah keajaiban yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata dan ia merasa sangat beruntung bisa mendampingi Erina dalam perjalanan istimewa ini.

Sebuah unggahan berisi pesan penuh cinta turut disertai dengan beberapa foto keluarga, salah satu gambar dalam unggahan tersebut menampilkan Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono yang terlihat berdiri mendampingi Presiden Jokowi serta Ibu Negara.

Potret-potret tersebut mengabadikan momen kebersamaan mereka yang tampak penuh dengan kasih sayang dan kehangatan, ini seolah memperlihatkan kedekatan dan keharmonisan keluarga mereka di tengah kesibukan kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Lagi dan Lagi Terbukti Ramalan Hard Gumay Soal Hubungan Ayu Ting-Ting

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya