HUAWEI MatePad 11.5 S Memberikan Pengalaman Ala Laptop yang Dapat Penuhi Hiburan dan Produktivitas

HUAWEI MatePad 11.5 S Memberikan Pengalaman Ala Laptop yang Dapat Penuhi Hiburan dan Produktivitas

HUAWEI MatePad 11.5 S Memberikan Pengalaman Ala Laptop yang Dapat Penuhi Hiburan dan Produktivitas---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Awal bulan Juli 2024 lalu, Huawei telah merilis HUAWEI MatePad 11.5 S PaperMatte Edition yang diterima dengan sangat baik oleh konsumen di seluruh dunia.

Sekarang, Huawei mengumumkan peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Display yang akan di jual dengan harga Rp6.999.000. Tablet ini menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang mencari perangkat dengan dukungan aplikasi lukis digital, fitur produktivitas setingkat PC, dan hasil akhir yang berkualitas.

Tipis dan Ringan, Memberi Pengguna Pengalaman Menyeluruh

HUAWEI MatePad 11.5 S memiliki desain mencolok berkat balutan warna Silver Frost yang memberi kesan jernih dan sempurna. Dengan ketebalan kurang dari 7 mm, tablet ini terasa sangat tipis dan ringan untuk dibawa kemana saja.

BACA JUGA:HUAWEI FreeBuds 6i Tawarkan Pengalaman Audio Imersif yang Nyaman di Telinga

Selain itu, baterai 8800 mAh yang mengesankan turut dikemas ke dalam bodi perangkat yang ramping dengan kalibrasi perangkat yang makin mulus . Pengguna pun bisa merasa tenang dalam menggunakannya untuk bekerja dan belajar, serta tidak perlu lagi khawatir terganggu karena kehabisan daya dan harus mengisi ulang baterai.

Sementara itu, HUAWEI MatePad 11.5 S mampu memberikan tampilan visual yang lebih jelas dan hidup berkat layar HD FullView Display 11,5 inci yang menawarkan resolusi 2800 x 1840.

Kemampuan visual ini dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam menulis, menggambar, ataupun bekerja secara digital karena resolusi layarnya yang tinggi memastikan setiap detail ditampilkan dengan indah.

Tablet ini juga mendukung kecepatan refresh rate tinggi 144Hz, memastikan interaksi dan pengalaman bermain game yang lebih lancar.

BACA JUGA:HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition, Bantu Orangtua Bangkitkan Aktivitas Belajar Anak dengan Aman dan Efektif

Dengan fitur tangguh yang meningkatkan performa, HUAWEI MatePad 11.5 S turut dilengkapi oleh speaker multi-driver array buatan Huawei, yang terintegrasi dengan algoritma audio Histen 9.0 yang telah diperbarui untuk menghasilkan suara dengan kualitas bass yang menggelegar, vokal sangat jernih, serta lanskap suara yang lebih luas untuk pengalaman audio imersif saat menonton film atau mendengarkan musik.

HUAWEI MatePad 11.5 S juga dilengkapi dengan Wi-Fi 6 yang memberikan konektivitas jaringan lebih cepat untuk mengunduh file, streaming video, serta mengakomodasi kebutuhan multitasking dan bermain game dengan lebih mudah.

Performa Cerdas dan Bertenaga Untuk Tingkatkan Produktivitas Layaknya PC

HUAWEI MatePad 11.5 S menggabungkan kinerja dan portabilitas kuat, yang didesain untuk memenuhi berbagai kebutuhan komputasi, termasuk membantu pelajar dan pekerja profesional dalam membuat catatan digital yang lebih komprehensif lewat aplikasi HUAWEI Notes.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya