Tengku Firmansyah Tuai Pujian Netizen Usai Pamerkan Aksi Berani Keluar dari Zona Nyaman

Tengku Firmansyah Tuai Pujian Netizen Usai Pamerkan Aksi Berani Keluar dari Zona Nyaman

Tengku Firmansyah Tuai Pujian Netizen-@teuku_firmansyah-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Tengku Firmansyah, aktor yang sudah lama dikenal di dunia hiburan Indonesia, baru-baru ini menuai banyak pujian dari netizen.

Dalam beberapa unggahan terbaru di media sosial, Tengku Firmansyah memperlihatkan aksi-aksinya yang bersemangat untuk terus berkembang dan mengeksplorasi berbagai bidang di luar profesinya sebagai aktor.

Keberanian Tengku Firmansyah untuk keluar dari zona nyaman dan mencoba hal-hal baru telah menjadi inspirasi bagi banyak orang yang melihatnya.

BACA JUGA:ALVA Berikan Inovasi Produk dan Layanan Purna Jual, Hadirkan Pengalaman Bagi Pelanggan yang Unggul

Tengku Firmansyah, aktor ternama yang juga suami dari Cindy Fatikasari, baru-baru ini memamerkan aksinya sebagai seorang tukang las di Kanada.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @teuku_firmansyah pada Selasa, 23 Juli 2024, Tengku Firmansyah membagikan sebuah video dirinya yang tengah bekerja dengan mengenakan seragam pekerja dan alat pelindung diri yang lengkap, termasuk helm auto-darkening.

Baru-baru ini diketahui bahwa setelah pindah ke Kanada bersama dengan keluargnya, Tengku Firmansyah menjalani profesi baru sebagai tukang las.

Keputusan Tengku Firmansyah untuk menetap di Kanada diambil demi menemani anak-anaknya yang melanjutkan sekolah di negara tersebut.

BACA JUGA:Kabar Terkini! Thariq dan Aaliyah Menikah: Banyak Karangan Bunga di Hotel Tempat Pernikahan

Dalam unggahan video di Instagramnya, Tengku Firmansyah terlihat sedang duduk berjongkok sambil memegang torch gun dengan api yang menyala di tangan kanannya.

Tengku Firmansyah terlihat mengenakan sarung tangan khusus untuk melindungi tangannya dari panas dan juga percikan api.

Penampilan Tengku Firmansyah ini segera menarik perhatian netizen, yang memuji keberaniannya untuk mencoba profesi baru di negara asing.

Sebelum unggahan terbarunya ini, Tengku Firmansyah sudah beberapa kali membagikan momen dirinya yang mengenakan baju seragam tukang las.

BACA JUGA:BPK Temukan Mobil Dinas dan Ratusan Aset Rp1,6 Milyar Pemkot Tangerang yang Hilang Tanpa Jejak

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler