Link Nonton Daily Dose of Sunshine Subtitle Indonesia, Perjalanan Tenaga Medis Menangani Bangsal Kesehatan Mental

Link Nonton Daily Dose of Sunshine Subtitle Indonesia, Perjalanan Tenaga Medis Menangani Bangsal Kesehatan Mental

Link Nonton Daily Dose of Sunshine Subtitle Indonesia---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Daily Dose of Sunshine adalah drama korea yang cocok bagi kamu penggemar film dengan tema kesehatan mental.

Drama ini membawa penonton masuk ke dalam kehidupan sehari-hari tenaga medis yang berdedikasi di bangsal kesehatan mental, menggambarkan perjuangan mereka dalam memberikan perawatan dan dukungan bagi pasien yang membutuhkan.

Dengan alur cerita yang mendalam dan karakter yang kuat, Daily Dose of Sunshine menawarkan wawasan yang lebih dalam tentang pentingnya kesehatan mental.

BACA JUGA:Blackvue Hadirkan Dash Cam Proteksi untuk Cegah Sabotase dan Peretasan, Diluncurkan di GIIAS 2024!

Daily Dose of Sunshine adalah drama Korea yang mengisahkan perjalanan Jeong Da Eun, seorang perawat yang baru saja dipindahkan ke departemen kesehatan mental di Rumah Sakit Universitas Myungshin.

Jeong Da Eun, diperankan oleh Park Bo Young, terkenal dengan kebaikan hatinya namun harus berhadapan dengan tantangan besar dalam pekerjaannya di unit psikiatri.

Di hari pertama, Jeong Da Eun sudah mengalami kesulitan ketika seorang pasien menamparnya, hal ini menandakan betapa beratnya tugas barunya.

Sebagai seorang perawat di bangsal kesehatan mental, Jeong Da Eun memiliki caranya tersendiri dalam menghadapi pasiennya.

BACA JUGA:GWM Indonesia dan Outbrake Kolaborasi Ciptakan Modifikasi 'Haval Skena' di GIIAS 2024

Jeong Da Eun menunjukkan kepedulian mendalam terhadap pasien-pasiennya, yang mengundang berbagai reaksi dari rekan kerjanya.

Beberapa melihatnya sebagai beban, namun rekan-rekan barunya di departemen psikiatri justru mendukung pendekatan empatinya.

Salah satu yang terkesan dengan Jeong Da Eun adalah Dr. Dong Go Yun, seorang proktologis yang diperankan oleh Yeon Woo Jin.

Dong Go Yun, yang menderita gangguan obsesif-kompulsif, merasa tenang dengan kehadiran Jeong Da Eun dan mulai menyukainya.

BACA JUGA:ALVA Berikan Inovasi Produk dan Layanan Purna Jual, Hadirkan Pengalaman Bagi Pelanggan yang Unggul

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler