Link Video Syur Audrey Davis 6 Menit Terbaru Banyak Dicari, Awas Tidak Boleh Disebar!

Link Video Syur Audrey Davis 6 Menit Terbaru Banyak Dicari, Awas Tidak Boleh Disebar!

Link Video Syur Audrey Davis Banyak Dicari, Ingat Ini Ancaman Hukuman bagi Penyebar Konten Asusila!---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS,CO.ID - Link video syur Audrey Davis saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat di media sosial.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Audrey Davis anak David Bayu terlibat kasus video syur yang berdurasi 6 menit lamanya oleh mantan kekasihnya AP (27).

Perlu kalian ingat ada ancaman yang membahayakan jika kalian menyebarkan konten asusila seperti video syur Audrey.

BACA JUGA:Promo Pesta Merdeka di Burger King: Sambut Hari Kemerdekaan dengan Menu Serba Rp 17.000an!

Keyword dengan kata kunci “Video Audrey Davis Viral,” “link video audrey davis” dan “link video audrey davis 6 menit”, terpantau paling banyak dicari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengingatkan masyarakat yang memiliki video syur agar tidak melakukan penyebaran ulang.

Tak hanya itu saja, Ade juga menegaskan bahwa ada sanksi pidana yang dapat dikenakan kepada mereka yang menyebarkan video syur atau konten bermuatan asusila.

“Kami harap masyarakat tidak ikut menyebarluaskan video ini. Karena menyebarkan dokumen elektronik yang melanggar norma kesusilaan dapat dipidana,” papar Ade Ary di Polda Rabu 14 AGustus 2024.

BACA JUGA:Viral! Sekelompok Orang Nekat Curi Minyak dari Tanki Kereta Api Milik Pertamina

Bagi penyebar video syur Audrey Davis bisa dijerat dengan Pasal 27 ayat (1) jo Pasal 45 ayat (1) Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2024 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan atau Pasal 4 ayat (1) jo Pasal 29 dan atau Pasal 7 jo Pasal 33 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. 

English Version :

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Audrey Davis's exciting video link is currently being sought after by many people on social media.

As we know, Audrey was involved in an exciting 6 minute video case by her ex-boyfriend AP (27).

BACA JUGA:Jadi Korban KDRT? Jangan Takut, Langsung Laporkan ke Nomor Darurat Ini

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya