Link Live Streaming dan Jadwal Liga Arab Saudi 2024/2025 Dimulai 22 Agustus!

Link Live Streaming dan Jadwal Liga Arab Saudi 2024/2025 Dimulai 22 Agustus!

Jadwal Liga Arab Saudi 2024/2025-@alhilal-instagram

Al Ittihad dan Al Nassr, yang masing-masing telah mengantongi 9 gelar juara, juga siap memberikan perlawanan sengit.

Di pekan pertama, Al Hilal akan mengawali langkah mereka dengan menghadapi Al Okhdood, tim yang musim lalu finis di posisi ke-15.

Dengan komposisi pemain yang masih solid, termasuk bintang baru seperti Sergej Milinkovic-Savic, Al Hilal diprediksi akan meraih kemenangan mudah, terutama mengingat mereka sukses mengalahkan Al Okhdood dua kali musim lalu dengan skor telak 3-0.

Meskipun kehilangan Neymar yang masih dalam masa pemulihan cedera, Al Hilal tetap memiliki skuad yang tangguh, termasuk beberapa pemain andalan dari Timnas Arab Saudi.

BACA JUGA:Promo Super Deals di A&W Restaurants Selama Bulan Agustus 2024: Makan Bersama Jadi Lebih Hemat!

Salah satu laga yang paling dinantikan musim ini adalah pertemuan antara Al Hilal dan Al Nassr, pertandinhan paruh pertama ini dijadwalkan pada 31 Oktober 2024.

Duel ini akan menjadi pertemuan kedua mereka dalam waktu kurang dari tiga bulan, setelah sebelumnya berhadapan di final Super Cup 2024.

Dalam laga tersebut, Al Hilal berhasil membungkam Al Nassr dengan skor 4-1, menambah panjang rekor kemenangan mereka atas sang rival.

Sejak Desember 2023, Al Hilal tak terkalahkan dalam enam pertemuan dengan Al Nassr, dengan catatan lima kemenangan dan satu hasil imbang.

BACA JUGA:Pemilik Nama 'AGUS' Merapat, Dapatkan Promo Healing Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Agustus 2024

Jika tidak ada perubahan, seluruh pertandingan Liga Arab Saudi 2024/2025 dapat disaksikan secara langsung melalui layanan streaming Vision+ dan Vidio.

Kedua platform ini dijadwalkan menayangkan sejumlah laga unggulan, terutama yang melibatkan tim-tim besar seperti Al Hilal, Al Ahli, Al Nassr, dan Al Ittihad.

Untuk menikmati tayangan tersebut, para penggemar sepak bola dapat berlangganan paket Vision Sports atau Vidio Platinum+SPOTV.

Dengan kehadiran pemain-pemain bintang dan persaingan yang semakin ketat, Liga Arab Saudi 2024/2025 siap menjadi musim yang penuh kejutan dan pertandingan seru.

BACA JUGA:Kopi Kenangan Berikan 1 Menu Gratis Selama Bulan Agustus, Begini Cara Dapatkannya!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya