Link Bagus Nonton One Piece Episode 1117 Subtitle Indonesia: Tampilan HD

Link Bagus Nonton One Piece Episode 1117 Subtitle Indonesia: Tampilan HD

Link Bagus Nonton One Piece Episode 1117 Subtitle Indonesia : Tampilan HD -@dunianime-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ada link yang bisa kamu gunakan untuk menonton anime One Piece episode 1117 dengan subtitle Indonesia yang tampilannya sudah HD.

Anime One Piece akhirnya menayangkan episode terbaru pada hari Minggu, 1 September 2024.

Supaya semakin semangat jalani hari kamu wajib menonton episode ini dengan tampilan yang bagus.

BACA JUGA:Promo September Ceria di Pizza Hut: Nikmati Makan Siang Berdua Hanya Rp 60 ribu!

Sebelum tau linknya baca dulu sinopsis untuk anime One Piece episode 1117.

Anime One Piece episode 1117 berjudul "Kembalinya Sabo! Kebenaran mengejutkan terungkap!" Setelah Sabo membuat laporan tentang misinya ke Marijoa, ia memulai ceritanya kepada Dragon dan Ivankov tentang apa yang terjadi. 

Saat kilas balik dimulai, Pasukan Revolusioner memulai serangan mereka, membebaskan para budak dan menghadapi perlawanan dari pasukan Pemerintah Dunia. 

Sementara itu, Charlos merencanakan upaya kedua untuk menangkap Putri Shirahoshi. Di sisi lain, Raja Cobra bersiap untuk pertemuannya dengan Lima Tetua atau Gorosei.

BACA JUGA:Dapatkan Secara Gratis Skin FF SCAR Ultimate Titan Dengan Cara Klaim Kode Redeem Free Fire Minggu 1 September 2024

Terdiri dari sekelompok individu beragam yang disatukan oleh tujuan sama untuk kebebasan, Pasukan Revolusioner beroperasi dalam bayang-bayang, bekerja untuk membebaskan negara-negara yang tertindas dan mengungkap rahasia gelap pemerintah.

One Piece Episode rekap ini berjudul “The Log of the Turbulent Revolution! The Revolutionary Army Maneuvers in Secret,” menawarkan penggemar pandangan yang lebih dalam tentang kelompok misterius ini dan peran penting mereka dalam membentuk dunia One Piece.

Berikut ini adalah link dan cara nonton One Piece episode 1117 subtitle Indonesia: 

Pertama-tama, kunjungi situs atau aplikasi penyedia layanan streaming resmi yang menghadirkan judul One Piece 

BACA JUGA:Hadiah Awal Bulan Mobile Legends Dapatkan Skin Gratis Mecha Dragon, Ini Kode Redeem Mobile Legends Minggu 1 September 2024

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya