Aksi Pencuri di Kalteng Berujung Tragis: Kepala Terjepit Pintu Hingga Tewas di Tempat!

Aksi Pencuri di Kalteng Berujung Tragis: Kepala Terjepit Pintu Hingga Tewas di Tempat!

Aksi Pencuri di Kalteng Berujung Tragis: Kepala Terjepit Pintu Hingga Tewas di Tempat!-@info.negeri-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sebuah kejadian yang cukup tragis terjadi di Desa Tuyun, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalimantan Tengah (Kalteng).

Seorang pencuri diduga berusaha masuk ke dalam sebuah perumahan dengan cara merusak kunci dan mencongkel pintu

Namun, rencananya itu berakhir tragis ketika kepala pencuri tersebut terjepit di pintu dan akhirnya tewas di tempat.

BACA JUGA:Viral! Aksi Pemuda Bikin Onar Karena Tak Diberi 2 Potong Ayam

Dilansir dari unggahan akun Instagram @info.negri, kejadian tragis ini terjadi pada Kamis, 12 September 2024. Kejadian ini mengejutkan warga sekitar yang menemukan sosok pencuri tersebut terjepit di pintu rumah.

Diketahui bahwa penemuan mayat ini berada di gedung bekas SMAN 1 Mihing Raya. Namun kini, gedung sekolah itu beralih fungsi menjadi perumahan warga.

Menurut informasi, korban yang diketahui berinisial DB (34) ini diduga berusaha masuk ke dalam perumahan dengan cara merusak kunci dan mencongkel pintu. Namun, rencananya untuk mencuri ternyata berbalik menjadi petaka baginya.

Saat mencoba membuka pintu dengan cara merusak kunci dan mencongkel pintu, kepala pencuri tersebut tiba-tiba terjepit di celah pintu. Usahanya untuk melepaskan diri hanya membuatnya semakin terjepit kuat. 

BACA JUGA:Niatnya Buruk Mau Bolos Sekolah, Bocah SMK ini Justru Malah Kesetrum

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan penyelidikan dan menyatakan bahwa korban meninggal akibat kehabisan oksigen.

"Diduga korban tidak bisa menarik kembali kepalanya, sehingga terjebak dan meninggal dunia akibat kehabisan oksigen," ucap Kapolres Gumas AKBP Theodorus Priyo Santosa, melalui Kapolsek Sepang Iptu Debby Soesilo, pada Kamis, 12 September 2024.

Kematian pencuri tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa mereka memperingati bahwa daerah Kalimantan memiliki mistis yang kuat.

"Ini Kalimantan bung !!! Jangan main main," komentar warganet.

BACA JUGA:Banyak yang Mau Nonton, Konser Gratis Juicy Luicy di Summarecon Mall Bekasi 13 September 2024!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya