GIIAS Semarang 2023 Disambut Antusias Pencinta Otomotif Semarang, 2 Tokoh Terkenal ini Ikut Kagum

GIIAS Semarang 2023 Disambut Antusias Pencinta Otomotif Semarang, 2 Tokoh Terkenal ini Ikut Kagum

GIIAS Semarang 2023 Disambut Antusias Para Pencinta Otomotif Semarang--GIIAS 2023

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID --- Berlangsung pada tanggal 18 Oktober 2023, Perhelatan GIIAS Semarang 2023 dibuka secara resmi dengan megah.

Acara ini disambut oleh dua tokoh terkenal, yakni Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian RI, Taufiek Bawazier, serta Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah, Sumarno.

Marina Convention Center menjadi saksi bisu dari perhelatan besar ini, yang akan berlangsung hingga tanggal 22 Oktober 2023.

Selain Taufiek Bawazier dan Sumarno, sejumlah tokoh penting juga turut hadir dalam pembukaan pameran ini, termasuk Dirlantas Polda Jawa Tengah, Agus Suryo, Kepala Bapenda Provinsi Jawa Tengah, Nadi Santoso, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, dan Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Dana KIP Cair Rp 1 Jutaan di Bulan Oktober 2023 ini, Begini Cara Ngeceknya

BACA JUGA:Simpel! Amalan Gus Baha ini Bisa Mengusir Kemiskinan dan Mendapat Limpahan Rezeki: Cukup Ucapkan Salam?

Tak bisa dipungkiri, GIIAS Semarang 2023 merupakan salah satu perhelatan besar dengan tujuan mempromosikan dan mengenalkan produk otomotif terbaru kepada masyarakat.


Ribuan Warga Semarang dan Sekitarnya Padati Event GIIAS 2023--GIIAS 2023

Inilah momen yang tepat bagi produsen kendaraan untuk memamerkan inovasi dan teknologi terkini, sebagai bentuk kebanggaan bagi industri otomotif Indonesia.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dalam pembukaan GIIAS Semarang.

Baginya, tahun ini sangat istimewa karena antusiasme peserta meningkat secara signifikan dari tahun sebelumnya.

Nangoi berharap semangat dan antusiasme para peserta GIIAS Semarang 2023 dapat memberikan dorongan bagi potensi industri otomotif nasional, khususnya di Jawa Tengah.

BACA JUGA:PERHATIAN! Pria Muslim Dilarang Menikahi Wanita yang Memiliki 1 dari 10 Sifat ini, Salah Satunya: Suka Mengeluh

BACA JUGA:Terkuak! Nih, 6 Tanda Wanita Pembawa Rezeki Bagi Keluarga, Primbon Jawa Ungkap Detailnya

Dalam sambutannya, Nangoi juga menekankan bahwa GIIAS adalah wadah untuk menunjukkan kemajuan industri otomotif Indonesia, memberikan edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat, serta menjadi pemicu pertumbuhan industri tersebut.

Lebih dari sepuluh model kendaraan baru dari Agen Pemegang Merek otomotif akan dipamerkan dalam GIIAS Semarang 2023. Sebelumnya, model-model ini telah diperkenalkan pada acara the 30th GIIAS 2023 di BSD, Kabupaten Tangerang.

Saat menyampaikan sambutannya, Taufiek Bawazier mewakili Menteri Perindustrian RI mengucapkan selamat atas terselenggaranya GIIAS Semarang 2023.

Dia juga menyampaikan bahwa pemerintah terus melakukan evaluasi dan upaya untuk membentuk ekosistem kendaraan listrik sebagai bentuk dukungan terhadap industri dan komitmen pemerintah dalam menurunkan emisi gas.

BACA JUGA:Dicari! Lulusan SMA atau Sederajat, Loker di PT Angkasa Pura Solusi Integra ini Cocok Buat Kalian!

BACA JUGA:Terjawab! Penyebab Suhu Panas di Indonesia Mencapai 39 Derajat Celcius, BMKG Beberkan Fenomena ini...

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang diwakili oleh Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah, Sumarno, juga menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggaranya GIIAS Semarang 2023 untuk kedua kalinya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya