Viral Anak Kecil Tersangkut di Flying Fox Nusa Penida Bali, Polisi dan Pengelola Beri Penjelasan

Viral Anak Kecil Tersangkut di Flying Fox Nusa Penida Bali, Polisi dan Pengelola Beri Penjelasan

Viral Anak Kecil Tersangkut di Flying Fox Nusa Penida Bali-@Pai_C1-X

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Media sosial tengah ramai sebuah video yang menampilkan seorang anak kecil terjebak di wahana flying fox di daerah Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali.

Video yang menarik perhatian publik ini pertama kali diunggah oleh akun X @Pai_C1 pada hari Senin, tanggal 15 Juli 2024, tepat pukul 06.44 WIB.

Tayangan tersebut memperlihatkan situasi menegangkan saat anak tersebut tergantung di tengah-tengah lintasan flying fox.

BACA JUGA:NETA Tingkatkan Ekosistem Kendaraan Listrik Usai Gandeng PLN

Sementara orang-orang di sekitar tampak cemas dan berusaha mencari solusi untuk menyelamatkannya.

Kejadian ini segera menjadi viral, mengundang banyak reaksi dan komentar dari netizen yang merasa prihatin serta berharap agar anak tersebut dapat segera ditolong dengan selamat.

Dalam unggahan tersebut, tampak anak tersebut berusaha keras menggerakkan kakinya dengan harapan flying fox yang sedang digunakan tidak tersendat dan bisa melaju dengan lancar.

Di samping itu, flying fox yang mengalami kendala ini berada di atas perairan dan berdekatan dengan tebing curam yang menjulang.

BACA JUGA:BAIC, Brand Otomotif Terkini yang Masuk ke Indonesia

Suasana yang menegangkan semakin terlihat jelas dengan lokasi flying fox yang menggantung di atas laut, membuat setiap gerakan anak tersebut sangat berisiko.

Keberadaan tebing yang tinggi di sekitar lokasi tersebut menambah kesan dramatis dari kejadian yang sedang berlangsung.

Hingga kini Selasa 16 Juli 2024, video tersebut sudah di tonton 959.000 kali dan disukai oleh 9.862 akun dengan 507 komentar.

“Seorang gadis kecil terjebak macet di flying fox, dia hebat bisa menggerakkan badan/kaki hingga bisa sampai ujung tujuan. Lokasi Nusa Penida,” tulis akun tersebut.

BACA JUGA:Viral Video 2 Remaja Putri Meninggal Dunia Akibat Tenggelam Saat Berenang di Air Terjun Jami Maros

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya